INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS - Edinson Cavani Mengaku tidak ada masalah dengan Neymar JR

Paris Saint-Germain dirundung konflik internal yang melibatkan dua pemain depannya Edinson Cavani dan Neymar. Tapi Cavani meredam kabar miring tersebut.




Cavani dan Neymar disebut-sebut sedang tidak akur karena berebut hukuman dalam kemenangan PSG atas Lyon 2-0, akhir pekan lalu. Menurut laporan L'Equipe, kejadian itu terus sampai ke ruang ganti yang kabarnya menciptakan konfrontasi fisik sebelum Thiago Silva melerai kedua pemain.

Disebutkan pula yang bersangkutan itu bonus bonus 1 juta euro yang dijanjikan untuk Cavani kalau bisa mempertahankan gelar topskorer. Pasalnya, musim ini Cavani sudah tertinggal dua gol dari bomber AS Monaco Radamel Falcao.

Dalam wawancara dengan televisi Uruguay, Cavani penuh dengan Neymar baik-baik saja. "Satu-satunya itu adalah aku tidak punya masalah dengan Neymar," dia yang tentu saja yang memanggil Marca.

"Aku tidak tahu cerita-cerita apa yang sedang dibicarakan."

Sebaliknya, Cavani sudah menyatakan dirinya ingin membantu Neymar beradaptasi secepat mungkin dengan sepakbola Prancis.

"Saudaraku bilang ada rumor-rumor yang menyebut aku dan Neymar sedang bermasalah dan itu karena aku tidak dia dia pidana," Cavani.

"Bukan itu masalahnya." Dia datang untuk berbicara kepadaku. Apa yang kuingin lakukan adalah beradaptasi (dan gaya permainannya) dan kupikir kami sudah mulai kompak. "


Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah