INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS - Penampilan Gareth Bale belum sempurna

Gareth Bale sedang mencoba lagi karirnya di Real Madrid. Zinedine Zidane mengatakan, Bale butuh waktu untuk kembali ke performa terbaik.





Setelah tiga musim pertama di Madrid yang berjalan impresif, Bale mengalami kesulitan sejak musim 2016/2017. Sekalipun Los Blancos meraih sukses besar dengan mengawinkan gelar juara La Liga dengan Liga Champions.

Bintang sepakbola Wales itu berkali-kali masuk ruangan perawatan jadi imbang penampilannya. Hanya 27 kali Bale bermain untuk Madrid dengan mencetak 9 gol di semua kompetisi.

Di musim ini, Bale tampil sinyalemen positif. Dia telah bermain di tujuh pertandingan El Real dengan gol dua gol dan tiga assist, termasuk gol yang disarangkannya di akhir pekan lalu dalam kemenangan atas Real Sociedad 3-1.

"Sedikit demi sedikit. Butuh waktu untuk melihat performa terbaik Bale. Tapi dia bekerja dengan sangat, sangat baik kok," pelatih Madrid itu di sepakati Way.

"Saya pikir tidak tepat untuk mengatakan, saat ada ruang, dia bisa merusak karena kecepatan yang dia punya. Kita pernah melihatnya di gol yang dia buat. Tapi Gareth, juga sangat bagus.

"Dia juga bisa bermain tanpa ruang. Dia bisa bermain dengan bola dan melibatkan para pemain lainnya dalam permainan. Bagi saya, dia adalah seorang pemain yang lengkap," Zidane memuji.


POJOKQQ  /  JADIQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah