INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS - Mitra Kukar Siap Jalani Laga Sulit Lawan Barito Putera

INDOSPORTS - Mitra Kukar akan menjani laga terakhirnya di Grup B Piala Presiden 2018. Menghadapi Barito Putera, pelatih Mitra Kukar memprediksi pertandingan bakal berlangsung sengit.

Mitra Kukar saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan enam poin, unggul dua angka atas Barito Putera yang menempel di bawahnya.

Perebutan posisi pertama bakal menarik mengingat Mitra Kukar dan Barito Putera bakal saling berhadapan. Laga pemungkas tersebut bakal digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Sabtu (27/1/2018).

Mitra Kukar sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk jadi juara grup. Namun, pelatih Rafael Berges Martin menegaskan bahwa kemenangan menjadi target utama demi mengamankan tiket lolos ke babak delapan besar.

"Kami akan kasih yang terbaik untuk pertandingan besok. Barito Putera merupakan klub yang bagus, tapi kami yakin bisa memberikan yang terbaik," ujar Rafael melalui rilis yang diterima detikSport.

Menghadapi Barito, Mitra Kukar dipastikan tidak bisa memainkan Danny Guthrie yang mengalami cedera paha. Mantan pemain Liverpool dan Newcastle United tersebut memang sosok sentral di lini tengah Naga Mekes.

Namun, absennya Guthrie tak terlalu membuat pusing Rafael. Pelatih asal Spanyol tersebut menyebut sudah punya pemain lain yang bakal dipasangnya dalam pertandingan besok.

"Pertandingan besok akan sulit, tapi saya optimistis bisa lolos ke putaran berikutnya karena kami sudah berlatih keras untuk laga besok," katanya.

Sumber : INDOSPORTS || JadiQQ || PojokQQ 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah