INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS - Dua Gol Simic Antar Persija Kalahkan Borneo FC

INDOSPORTS - Marko Simic langsung memperlihatkan ketajamannya sejak bergabung dengan Persija Jakarta. Akan tetapi, striker asal Kroasia itu lebih mementingkan hasil yang didapat timnya.

Simic memborong dua gol Persija saat timnya itu mengalahkan Borneo FC 2-0 dalam lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/1/2018).

Simic sebelumnya juga menyumbangkan satu gol pada laga melawan PSPS Riau, yang dimenangi Persija dengan skor 3-0. Striker berusia 30 tahun itu sejauh ini sudah mengemas enam gol sejak bergabung dengan Macan Kemayoran.

Simic mengaku senang bisa berkontribusi lewat gol yang dicetaknya. Namun, dia menegaskan bahwa kemenangan Persija adalah prioritas utama.

"Saya tentu bangga dan senang dengan gol yang saya cetak hari ini. Tapi yang penting bukan itu. Terpenting kami bisa memenangi pertandingan. Tidak peduli siapa yang cetak gol. Saya cetak gol atau assist tidak penting," ujar Simic seusai laga melawan Borneo FC.

"Gol-gol saya hari ini saya persembahkan untuk all team dan suporter Persija. Mereka luar biasa," katanya.

Sumber : INDOSPORTS || JadiQQ || PojokQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah