INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS - Sergio Van Dijk Tinggalkan Persib, Gabung Klub Amatir Belanda

INDOSPORTS - Striker Sergio van Dijk meninggalkan Persib Bandung. Ia kini bergabung ke klub amatir Belanda, VV Pelikaan S.

Sebelum kepindahan itu Van Dijk sudah lama tak tampil untuk Persib akibat dibekap cedera lutut. Setelah pulih, kondisinya pun dianggap belum 100 persen lagi.

Pada prosesnya pemain Indonesia kelahiran Belanda 35 tahun lalu itu pun memilih untuk merumput lagi di tanah kelahirannya. Ia gabung Pelikaan S yang bermain di Derde divisie A Zaterdag 2e Klasse J zona utara.

"Jordy Kailie dan Serginho Van Dijk bergabung dengan Pelikaan S pada bursa musim dingin," kata pernyataan manajemen klub barunya di akun Twitter.

"Jordy merupakan pemain Drachters Boys pada musim lalu. Sedangkan Sergio sebelumnya bermain di FC Ggroningen, FC Emmen, Adelaide United (Australia), dan terakhir Persib (Indonesia)," tulis keterangan tersebut.

Van Dijk rencananya akan menjalani debut bersama klub barunya pada akhir pekan saat menghadapi VV FC Klazienaveen. Pelikaan S sendiri saat ini menduduki puncak klasemen sementara liganya

Sumber : INDOSPORTS || JadiQQ || PojokQQ 
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah