INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

MU Memimpin Puncak Klasemen Sementara Liga Premier 2016-2017

PialaBola - Liverpool memetik 3 poin setelah mengalahkan Arsenal 4-3 pada pertandingan pekan perdana Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, Minggu (14/08/2016). Gol-gol kemenangan ini dicetak oleh Adam Lalana, Sadio Mane dan dua gol Philipe Coutinho. Sedangkan gol tim tuan rumah, diciptakan Theo Walcot, Oxlade Chamberlain dan Callum Chambers.



Hasil ini membuat Liverpool menduduki posisi kedua klasemen sementara. Nilai mereka sebetulnya sama dengan Manchester United, namun tim asuhan Jose Mourinho unggul selisih gol.

MU menduduki puncak klasemen sementara setelah mengawali musim 2016-2017 dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Bournemouth. Juan Mata, Rooney, Serta Ibrahimovic menjadi algojo Setan Merah dengan mencetak masing-masing satu gol ke gawang Artur Boruc.

MU bertengger di posisi teratas berkat keunggulan selisih dua gol karena pada laga kemarin sabtu belum ada tim yang mampu menang dengan margin lebih dari satu gol.

Macthday perdana masih menyisahkan satu laga lagi yakni Chelsea melawan West Ham United di Stamford Bridge, Senin (15/08/2016) pukul 02:00.

Demikianlah informasi dapat disampaikan, semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah