INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

Liga Champions | Yaya Toure Tidak Terdaftar Dalam Skuad Manchester City

PialaBola - Josep Guardiola tidak menyebutkan nama Yaya Toure dalam daftar skuad Manchester City di Liga Champions. Saat ini masa depan Yaya Toure mungkin sedang terancam.



Pada laga pertama Premier League melawan Sunderland Sabtu (13/08/2016) nama Toure juga tidak tertera dalam daftar skuad.

Menurut sejumlah media Inggris, Toure tidak akan turun dalam laga melawan Steaua Bucharest di Rumania.

Toure dan Guardiola memang sempat dikabarkan ada masalah pribadi dengan Guardiola. Guardiola juga sudah konfirmasikan kepada Toure mengenai masalah ini. Ini merupakan taktik dari Guardiola sendiri.

"Saya mengenal Yaya sejak di Barcelona. Saya tahu betul mengenai kualtiasnya. Dia sudah tahu alasan kenapa dirinya tidak masuk dalam daftar skuad," ujar Guardiola kepada media setempat, Senin (15/08/2016).
“Saya sudah berbicara dengan yang bersangkutan mengenai alasannya. Saya tahu, mereka sangat profesional. Kami sudah bersama-sama selama satu bulan lebih, dan semua pemain selalu menunjukkan profesionalitasnya,” tutur dia.
Toure bukan satu-satunya pemain kunci Manchetter City yang menjadi “korban” Guardiola. Sang kiper utama, Joe Hart, hanya menjadi penghuni bangku cadangan saat laga pembuka La Liga kontra Sunderland.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah