INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

Lingard Senang dilatih Oleh Jose Mourinho

PialaBola - Gelandang Mu Jesse Lingard mengatakan bahwa ia sangat senang dilatih oleh Jose Mourinho. Jose Mourinho adalah orang yang lucu dan suka membuat lelucon.


Lulusan akademi United ini menghadapi masa depan yang tidak pasti di club Karena Mourinho mendatangkan Hendrikh Mkhitaryan dari Dortmund yang menjadi salah satu pesaingnya. Jesse Lingard awalnya memprediksikan dirinya sendiri bakal kalah saing dengan gelandang asal Armenia tersebut.

Namun, Lingard ternyata tampil mengesankan pada pra musim, terutama dengan gol cantiknya saat United mengalahkan Leicester City pekan lalu.

Lingard mengakui bahwa pra musim tahun ini menjadi salah satu fase yang tersulit untuk kariernya. Meskipun begitu, ia tetap memuji Mourinho dan menyebutkan mantan pelatih Chelsea itu adalah pribadi yang suka membuat lelucon.

Agen Poker Online Terpercaya dan Terbaik 2016 

"Ia sering melempar ejekan candaan dengan pemain. Ia pelatih utama sekaligus manager utama kami. Ia memimpin semua sesi latihan dan sementara ia ingin kami bekerja keras." ujar Lingard.

"Saya pikir ia akan sangat keras terhadap kami, dengan kerja keras nya dan pikiran yang selalu fokus pada pekerjaan setiap saat," lanjutnya.

"Saya pikir itu menjadi suatu yang membantu antara pemain dengan pelatih maupun manager. Kehadirannya memberikan aura positif tentangnya, Anda dapat berbicara kepadanya tentang apa saja dan ia selalu mencoba untuk memberikan solusi," pungkas Lingard
 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah