INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS - Arsenal Tampil Baik Di Putaran Pertama Dalam Periode 22Menit Mencetak 4GOL

INDOSPORTS - Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace tidak luput dari terobosan impresif dalam periode 22 menit di awal pertandingan, saat The Gunners berhasil mencetak empat gol.

The Gunners menang 4-1 saat menjamu Palace di Emirates, Sabtu (20/1/2018). Tuan rumah mencetak semua gol mereka di babak pertama sementara tim tamu membuat gol penghiburan di menit ke-78.

Gol keempat Arsenal dalam laga ini bahkan terlahir di awal 22 menit laga. Nacho Monreal membuka skor dengan gol di menit keenam, Alex Iwobi menambahkan empat menit kemudian, diikuti oleh Laurent Koscielny (13), dan Alexandre Lacazette (22).

Dalam catatan BBC, ini adalah pertama kalinya sebuah tim mencetak gol tersebut dalam rentang tersebut sejak Liverpool, ironisnya, mencetak empat gol melawan Arsenal pada Februari 2014 (dalam 20 menit awal).

"Kami memainkan permainan sebenarnya di babak pertama, dengan kombinasi yang cepat dan mantap. Di babak kedua, tantangannya adalah menjaga hal-hal tetap sama namun kami tidak dapat melakukannya," kata manajer Arsenal Arsene Wenger kepada BBC.

"Kecepatan kami di awal pertandingan sangat bagus, hanya saja kami bisa mengalahkan Istana dalam 12 pertandingan terakhir mereka, selama 45 menit pendukung kami tampil dengan sepakbola yang menggairahkan," katanya.

Sumber : INDOSPORTS || PojokQQ || JadiQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah