INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS · Madrid Memimpin Babak Pertama atas Dortmund 2-1




Selesai sudah pertandingan babak I antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund. Madrid unggul dua gol lebih dulu sebelum Dortmund menipiskan jarak menjadi 1-2.

Jalannya Pertandingan

Dortmund mulai penyerangan, namun Madrid yang berhasil melakukan ancaman. Saat pertandingan memasuki menit kedelapan, Madrid menjebol gawang Dortmund untuk memimpin 1-0.

Ronaldo menyisir sisi kanan pertahanan Dortmund sebelum menusuk ke kotak penalti untuk melakukan umpan terobosan yang diterima Isco. Bola kemudian jatuh ke kaki Borja Mayoral diselesaikan dengan sepakan dari dalam kotak.

Hanya lima menit kemudian, keunggulan Madrid bertambah menjadi 2-0. Dari sebuah umpan silang, Mateo Kovacic mengirim operan pendek kepada Ronaldo, yang diteruskan dengan sepakan melengkung ke tiang jauh. Kiper Roman Buerki sampai tak dapat bereaksi.

Dortmund perlahan mengembangkan permainannya. Di menit ke-25, Raphael Guerreiro menusuk untuk mengirim umpan matang kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Sayang, Aubameyang gagal menjangkau bola.

Kurang dari 10 menit kemudian, Madrid nyaris mencetak gol ketiganya. Sebuah umpan lambung dari sayap kiri diterima Ronaldo yang mengirimnya kepada Mayoral. Namun, Sokratis bisa memblok.

Serangan balasan dari Dortmund. Marc Bartra menggiring bola hingga ke dalam bidang permainan Madrid dan melepaskan umpan yang disambut Aubameyang dengan tembakan melengkung. Bola masih melebar.

Mayoral hampir membuat gol ketiga Madrid. Di menit ke-42, Isco melepaskan umpan tarik yang disambut Mayoral dengan sepakan kaki kanan, tapi bola melebar tipis dari gawang Dortmund.

Dortmund akhirnya mampu mencetak gol balasan semenit kemudian. Marcel Schmelzer merampas bola dan mengirimkan umpan silang yang diselesaikan Aubameyang dengan sundulan dari dalam kotak penalti.

Dortmund memperkecil skor 1-2, yang menjadi skor akhir di babak pertama.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Navas, Sergio Ramos, Nacho, Varane (Asensi 38'), Theo Hernandez, Casemiro, Isco, Kovacic, Lucas Vazquez, Ronaldo, Borja Mayoral

BORUSSIA DORTMUND: Buerki, Subotic, Sokratis, Papastathopoulos, Schmelzer, Bartra, Guerreiro, Sahin, Kagawa, Dahoud, Pulisic, Aubameyang

Sumber Berita : JadiQQ || PojokQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah