INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS · Jika Neymar Ingin ke Madrid, Ramos Bakal Menyambutnya



Sergio Ramos bakal menyambut Neymar dengan tangan terbuka jika dia ingin pindah ke Real Madrid. Ramos tak memusingkan latar belakang Neymar.

Neymar sendiri baru pindah ke Paris St-Germain musim panas lalu setelah dibeli dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro. Ada kontrak lima tahun mengikat Neymar dengan klausul bernilai dua kali lipat dari harga belinya.

Dengan demikian, maka hampir mustahil ada klub yang bisa membeli Neymar di masa mendatang mengingat butuh uang besar untuk memboyongnya. Apalagi klub-klub itu juga tak boleh melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Namun, kabar terbaru menyebut bahwa Neymar tak nyaman dengan kehidupannya di PSG. Apalagi dia juga kerap bersebrangan dengan sang pelatih Unai Emery.

Wajar jika masa depan Neymar mulai dispekulasikan dan beberapa klub dikaitkan dengannya, sebut saja Madrid yang punya kekuatan finansial untuk mendatangkan Neymar.

Terkait rumor itu, Ramos selaku kapten Madrid menyambut dengan tangan terbuka apabila Neymar memang ingin bergabung ke sana. Ramos tak mempedulikan latar belakang Neymar yang merupakan eks pemain Barca.

Apalagi Madrid butuh pemain pengganti Cristiano Ronaldo yang akan berusia 33 tahun tahun depan. Tentu saja Madrid tak bisa mengandalkan Ronaldo yang terus bertambah umurnya.

"Saya ingin bermain bersama pemain terbaik dan jelas Neymar salah satu dari mereka," ujar Ramos kepada Cadena Ser.

'Mungkin lebih mudah baginya pergi ke PSG ketimbang langsung ke Real Madrid," sambungnya.

"Ada keputusan yang ditentukan si pemain, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi karena sepakbola itu gampang berubah."

"Saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka jika dia ingin datang. Saya pun berhubungan baik dengannya," tutupnya.

Sumber Berita : JadiQQ || PojokQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah