INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS · Fernando Torres Bawa Atletio Taklukkan Alaves 1-0


Rumah Sports - Atletico Madrid memetik kemenangan atas Alaves di lanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros menang 1-0 atas Alaves berkat gol Fernando Torres.

Saat menjalani pertandingan di stadion Wanda Metropolitano, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB, Atletico memetik kemenangan dengan susah payah. Pertandingan berjalan seimbang dengan jual beli serangan, jika ditilik dari jumlah percobaan kedua tim.

Atletico menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 63 persen penguasaan bola. Soal percobaan, tim ibukota Spanyol itu mencetak 10 kali tembakan, berbanding 11 kali yang dibukukan tim tamu.

Di babak pertama, cuma ada sekali tembakan tepat sasaran dari Atletico. Usaha itu dilepaskan oleh Koke pada menit ke-36.

Usaha Atletico untuk memecah kebuntuan baru membuahkan hasil di menit ke-74. Fernando Torres, yang masuk menggantikan Saul Niguez di menit ke-69, merupakan pencetak golnya.

Menerima umpan silang Sime Vrsaljko, Torres langsung melepaskan sepakan kaki kiri di muka gawang Alaves. Bolanya masuk ke gawang dengan mulus.

Di sisa pertandingan, Atletico sekali nyaris menambah gol pada menit ke-88. Antoine Griezmann yang melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi bisa ditepis kiper Alaves, Fernando Pacheco.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico bisa menggeser Valencia dari posisi kedua klasemen. Mereka mengumpulkan 36 poin, hasil dari 16 kali bertanding. Sementara itu, Alaves ada di posisi ke-18 dengan raihan 12 angka.

Susunan pemain

Atletico: Oblak, Godin, Savic, Luis, Vrsaljko, Gabi, Koke. Niguez (Torres 69), Thomas (Correa 46), Griezmann, Gameiro (Carrasco 69)

Alaves: Pacheco, Maripan, Alexis, Duarte, Aguirregabiria, Gardia, Pina (Krkic 77), Pedraza, Gomez (Santos 84), Burgui (Merdian 63), El Haddadi

Sumber : JadiQQ || PojokQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah