INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS - Manchester City Sukes Melangkah Ke Final Piala Liga Inggris

INDOSPORTS - Manchester City sukses melangkah ke final Piala Liga Inggris usai melewati Bristol City. Kevin de Bruyne merasa sudah selayaknya City ke Wembley untuk final.

City melangkah ke final Piala Liga Inggris usai menang 3-2 di markas Bristol, Rabu (24/1/2018) dinihari WIB pada laga leg kedua. The Citizens menang agregat 5-3 setelah di leg pertama juga menang tipis dengan skor 2-1 di Etihad.

Meski menyayangkan dua gol yang masuk ke gawang City, De Bruyne dinilai secara keseluruhan penampilannya sudah bagus. Seperti biasa, kota sukses ekstra laga dan prestasi bagus.

Dari penguasaan bola sebesar 68%, City melepaskan 28 tembakan dengan enam yang mengarah ke gawang. Bristol tak banyak kesempatan. Mereka hanya bisa lima percobaan, namun efisien dengan target yang tepat.

"Kami sangat senang dan kami menampilkan permainan yang sangat bagus Kami tidak memberikan mereka banyak peluang .. Pada akhirnya, kami layak untuk pergi ke Wembley," kata De Bruyne di situs resmi klub.

"Mereka punya dua kans dengan umpan panjang, sayang mereka sudah bisa dua gol. Kami sudah bermain bagus sekali dan kami sebelumnya tak banyak memberi mereka banyak peluang."

"Kami gol gol di menit-menit terakhir, tapi saya rasa kami seharusnya bisa menang dengan selisih tiga atau empat gol. Cara kami bermain adalah yang paling memuaskan. Kami datang ke sini dan kami tahu kerumunan penonton akan heboh, tapi kami buat mereka tetap bungkam , "imbuhnya.

Sumber : INDOSPORTS || PojokQQ || JadiQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah