INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS · Ronaldo Top Skorer Sepanjang Masa Piala Dunia Antarklub


Rumah Sports - Cristiano Ronaldo menjadi top skorer sepanjang masa Piala Dunia Antarklub. Dia mengemas enam gol, melewati catatan gol Lionel Messi.

Ronaldo berhasil menyumbang satu gol saat Real Madrid mengalahkan Al-Jazira 2-1 dalam babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2017. Laga itu berlangsung di Stadion Zayed Sports City di Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB.

Bintang El Real itu mencetak gol penyeimbang 1-1 di menit ke-53 untuk membalas gol dari Romarinho di menit ke-41. Gol kemenangan Madrid didapat pada menit ke-81 lewat Gareth Bale.

Ronaldo kini tercatat sebagai top skorer sepanjang masa Piala Dunia Antarklub dengan torehan enam gol. Jumlah golnya tersebut melampaui catatan lima gol milik Messi, Luis Suarez, dan Cesar Delgado.

6 - Cristiano Ronaldo is now the all-time FIFA Club World Cup top-scorer, surpassing Lionel Messi, Luis Suárez and Cesar Delgado (5). Predator.

Gol pertama didapat pemain 32 tahun tersebut saat membela Manchester United pada perhelatan 2008. Dia mencetak satu gol di tahun tersebut.

Baca juga: Babak Pertama yang Tak Biasa untuk Madrid

Di tahun 2014, Ronaldo kembali tampil di Piala Dunia Antraklub. Pada kesempataan itu sudah berseragam Madrid. Tak beruntungnya, pemain asal Portugal itu tak mencetak gol sama sekali.

Selang dua tahun kemudian, Ronaldo kembali ambil bagian dan melesakkan empat gol. Ronaldo juga selalu berhasil mengangkat trofi dalam tiga edisi yang dia ikuti.

Di laga final nantinya Madrid akan bertemu Gremio, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB. Wakil dari Brasil itu berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan Pachuca 1-0.

Sumber Berita : JadiQQ || PojokQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah