INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS · City Punya Keunggulan yang Sangat Bagus Di Bandingkan M.U



Situs Jadi - Jose Mourinho ragu Manchester United bisa menyusul Manchester City dalam perburuan gelar. Namun, hal yang jelas adalah MU akan terus berjuang sampai garis finis.

Jarak antara MU dengan City di papan klasemen melebar menjadi 11 poin, menyusul kekalahan Setan Merah 1-2 dari rival sekotanya itu di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Saat ini City nyaman di singgasana usai mengumpulkan 46 poin, sementara MU di urutan kedua dengan 35 poin.

Kemenangan ini melahirkan sebuah rekor baru untuk pasukan Josep Guardiola. City kini sudah meraup 14 kemenangan beruntun, yang terpanjang dalam sejarah kompetisi ini. Sedangkan MU akhirnya kalah di kandang sendiri setelah 41 pertandingan.

"Saya tidak tahu tapi mereka (City) adalah tim yang sangat bagus. Mereka beruntung; mereka mendapatkan banyak keputusan bagus yang menguntungkan mereka," ucap Mourinho di situs resmi MU.



"Tapi hari Selasa adalah hari yang lain di Premier League dan saya yakin semuanya -- Chelsea di posisi ketiga dan yang lain di posisi empat, lima, enam -- saya yakin semua orang akan berjuang mendapatkan tiga angka dan berjuang memangkas jarak. Hal yang normal dalam perburuan gelar juara. Tapi tentu saja, (11 poin) City adalah keunggulan yang sangat bagus."

Perjuangan MU untuk memangkas jarak dengan the Citizens akan berlanjut pada tengah pekan ini. Di pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu Bournemouth.

"Itu adalah jarak yang besar. Saya tidak tahu (apakah kami bisa mengejar). Saya tahunya kami bisa memenangi pertandingan pada hari Rabu. Menang, kalah atau seri, saya tahun kami bisa menang pada hari Rabu dan kami akan bekerja dan berjuang untuk itu (mengalahkan City)," sambung Mourinho.

"Itulah satu-satunya hal yang saya katakan di satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Dan setiap pertandingan adalah sebuah pertandingan di mana kami akan memberi segalanya dengan kualitas kami dengan masalah kami -- itu kami lakukan sepanjang waktu."

Sumber Berita : JadiQQ || PojokQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah