INDOSPORTS

Informasi Bola Dunia

INDOSPORTS · Berharap Drawing Pertemukan Argentina dan Inggris



Drawing babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 bakal segera dilangsungkan. Ada harapan undian mempertemukan timnas Argentina dan Inggris.

Undian Piala Dunia 2018 bakal digelar di Istana Kremlin, Rusia, Jumat (1/12/2017) pukul 22.00 WIB. Sebanyak 32 negara sudah terbagi dalam empat Pot berdasarkan rangking FIFA per Oktober 2017.

Argentina dan Inggris sendiri berada di Pot berbeda. Albiceleste berada di Pot 1, sementara The Three Lions di Pot 2.

Hal itu membuat kedua tim punya kans berada dalam satu grup nantinya. Dan hal itu yang diharapkan Mauricio Pochettino, manajer asal Argentina yang kini menangani klub asal London, Tottenham Hotspur.

"Ya, itu bakal jadi laga fantastis. Sulit untuk keduanya. Mengapa tidak, kan? Akan fantastis melihat Argentina menghadapi Inggris," Pochettino mengatakan seperti dilansir Sportsmole.

"Saya pikir keduanya punya kualitas untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia," Pochettino menambahkan.

Saat masih menjadi pemain, Pochettino sendiri pernah menghadapi Inggris di Piala Dunia 2002. Ketika itu Argentina kalah 0-1 di fase grup.

Inggris lolos ke Piala Dunia 2018 dengan cukup mulus, dengan tak terkalahkan di kualifikasi. Adapun Argentina harus berjuang hingga laga terakhir kualifikasi untuk memastikan tiketnya.

Sumber Berita : JadiQQ || PojokQQ
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 INDOSPORTS - All Rights Reserved - DMCA
Powered By Menanglah